oleh

Pendisiplinan Prokes, Brimob Polda Sumut Blusukan ke Pasar Tradisional Berikan Himbauan

MEDAN – Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut gencarkan pendisiplinan prokes terhadap masyarakat dengan blusukan ke pasar tradisonal.

Dengan menyasar lokasi seperti pasar tradisional pringgan dan pasar sunggal, personil yang tergabung dalam satgas penanganan Covid-19 sampaikan himbauan secara humanis.

“Himbauan terus kita gencarkan kepada masyarakat dengan sasaran pusat keramaian seperti pasar pasar tradisional di kota Medan,” ujar Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono.

Saat dikonfirmasi, Sabtu (14/8/21), Kompol Heriyono menjelaskan Ops Yustisi bersama personil gabungan setiap hari nya dilaksanakan guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Medan.

“Tidak hanya himbauan prokes, personil gabungan juga bagikan masker kepada masyarakat di lokasi pasar tradisional,” jelasnya.

Diharapkan kepada semua pihak agar tetap disiplin dan patuh terhadap prokes serta aturan terkait PPKM level 4.“Dengan patuh dan displin dalam penerapan prokes, kita semua berharap penyebaran Covid-19 saat ini dapat menurun dan tidak semakin meluas,” pungkasnya.@Sembiring

Komentar

News Feed