Nasional

Pemilu 2024 di Pantai Labu Aman dan Damai, Kapolresta Deli Serdang Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

0
×

Pemilu 2024 di Pantai Labu Aman dan Damai, Kapolresta Deli Serdang Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

Share this article

DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK didampingi Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan serta Camat Pantai Labu M. Faisal Nasution, SSTP. M. AP, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali bersatu pasca pemungutan suara Pemilu 2024. Kamis (22/02/2024) Sore.

Dalam keterangan nya, saat mengecek personil polri dalam pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2024 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pantai Labu. Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengatakan pesta demokrasi saat ini sudah usai dan Alhamdulillah, berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

banner 325x300

Karena itu saat ini tugas bersama adalah kembali bersatu untuk melanjutkan kembali aktifitas seperti awal saling bahu membahu dan bergotong royong untuk memenuhi perekonomian keluarga.

“Pertama, saya bersyukur bahwa proses Pemilu serentak di daerah kita khusus nya Kecamatan Pantai Labu, sejauh ini berlangsung aman dan damai. Kita harus kembali bersatu padu ujar nya kepada mediapolri.id.

Ia menambahkan, dengan masyarakat yang sudah kembali kompak dan bersatu, maka akan tercipta situasi kondusif di Kecamatan Pantai Labu.

“Alhamdulilah, tahapan pemungutan suara, Terima kasih kepada masyarakat Pantai Labu yang telah membantu Polri dengan turut menjaga kondusifitas keamanan tetap aman, damai dan tertib selama pelaksanaan tahapan pemilu. Pungkasnya.

Terpisah, Sejumlah Warga Masyarakat di Pantai Labu Cukup Antusias dalam Pesta Demokrasi yang di Gelar pada Tahun 2024 ini. Berbagai harapan untuk Kemajuan Indonesia dengan Terpilihnya Wakil Rakyat dan juga Pemimpin Negara dapat Memajukan Indonesia kedepannya.

Seperti yang di sampaikan Sofyan Tarigan salah satu warga yang telah menyempatkan menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 002 di Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai Labu.

“Sebagai warga negara yang baik tentunya kita memberikan hak suara kita pada pesta demokrasi lima tahunan ini. Kita bersama keluarga nyoblos di TPS 002 Perkebunan Ramunia, cukup lancar ya,”.

Ditanya harapannya, Sofyan Tarigan mengatakan untuk Pemilu 2024 ini tentunya bisa mencerminkan demokrasi.

“Harapan kita pemilu Indonesia bisa berjalan lancar dan damai, sesuai dengan harapan masyarakat. Serta pemilu ini bisa menunjukkan demokrasi secara nasional dengan baik, dan terpilih pemimpin yang terbaik,” pungkasnya.

Lebih jauh lanjut, Tarigan mengungkapkan Rasa Bangga dan Apresiasi yang tinggi dengan Terciptanya Pemilu yang Tertib bagi para Simpatisan, Penyelenggara Hingga Pihak Keamanan dari TNI-POLRI.

” Kami bangga, pemilu kali ini tidak terjadi kegaduhan berarti, pihak Keamanan bekerja Maksimal di penyelenggaraan pemilu tahun ini. Terimakasih Polresta Deli Serdang dan Kodim 0204/DS terkususnya Polsek Pantai Labu dan juga Koramil 23 Beringin . Ujarnya mengakhiri.@ Yan