oleh

Pemdes Margasari Distribusikan Bantuan Pangan Non Tunai

Kuningan, Pemerintah Desa Margasari Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat melakukan Pendistribusian Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di lingkungan Desa Margasari, bertempat di Kantor Desa Margasari, Selasa (23/11/2021).

Kepala Desa Margasari Asep Suhemi didampingi Aparat Desa Margasari memberikan bantuan berupa sembako pangan kepada para warga terdampak pandemi Covid-19.

BPNT tersebut berisikan sembako yang terdiri dari beras, telur, daging ayam serta untuk nutrisinya terdiri dari Sayuran, dan buah buahan. Bantuan tersebut bersumber dari Kementerian Sosial yang sebelumnya dilaksanakan oleh program Gubernur Jawa Barat melalui Program Sapawarga.

Kades Margasari menyampaikan pembagian BPNT ini akan disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan bagi warga yang belum mendapatkan bantuan, kami akan berupaya dan bekerjasama dengan Babhinsa dan Bhabinkamtibnas agar warga yang belum mendapatkan bantuan bisa terpenuhi melalui sumber lainnya. Tukas Kepala Desa Margasari Asep Suhemi. (Riyana)

Komentar

News Feed