Nasional

Pemdes Lubuk Sirih Ulu Giat Safari Ramadhan Sekaligus Terima Bantuan Dana Hibaj

0
×

Pemdes Lubuk Sirih Ulu Giat Safari Ramadhan Sekaligus Terima Bantuan Dana Hibaj

Share this article

Pemerintah desa Lubuk Sirih Ulu kecamatan Manna, kabupaten Bengkulu Selatan,Melaksanakan kegiatan acara Safari Ramadhan dimasjid Nurul Amal,sekaligus menerima bantuan dari pemerintah daerah.

Acara dihadiri kepala desa beserta perangkat, ketua BPD dan anggota, Camat Manna, Bhabinkamtibmas polsek Manna polres Bengkulu Selatan, Babinsa koramil kodim 0408 Bengkulu Selatan, pengurus masjid Nurul Amal, perwakilan dari pemerintah daerah dan seluruh masyarakat.

banner 325x300

 

Acara berlangsung dengan, aman, tertib dan nyaman.

“Kami pemerintah desa Lubuk Sirih Ulu,mengucapkan banyak terimaksih kepada pemerintah daerah bengkulu selatan, yang sudah memberikan bantuan Dana Hiba,ucap kades Riki Astria.

Dana Hiba yang diberikan pemerintah daerah melalui dinas PUPR Bengkulu selatan ,bertujuan Untuk pembangunan serta meningkatkan fasilitas tempat ibadah umum dimasjid Nurul Amal desa Lubuk Sirih Ulu, jelas kades pada saat acara Safari Ramadhan.

“Bantuan yang diberikan sebesar Rp 100.000.000. Semoga bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik baiknya oleh pengurus masjid Nurul Amal.dengan tujuan agar masyarakat dalam menjalankan ibadah dapat dengan nyaman dan khusuk .@ ANTON PUTRA JAYA.