Nasional

Pemdes Keban Jati Ulu Manna Salurkan BLT-DD Anggaran Tahun 2024

×

Pemdes Keban Jati Ulu Manna Salurkan BLT-DD Anggaran Tahun 2024

Share this article

BENGKULU – Pemerintah desa Keban Jati kecamatan Ulu Manna kabupaten Bengkulu Selatan provinsi Bengkulu salurkan bantuan langsung tunai (BLT-DD) anggaran tahun 2024.

Acara dihadiri kepala desa Ahmad Narjon beserta perangkat, ketua BPD serta anggota, Kadun,Tomas,todat serta camat Ulu Manna dan rombongan, bhabinkamtibmas Polsek Pino, pendamping desa serta seluruh masyarakat yang menerima bantuan tunai.

Adapun jumlah seluruh masyarakat yang layak menerima bantuan sebanyak 24 keluarga penerima manfaat (KPM).

“Bantuan ini diberikan secara langsung kepada masyarakat dengan tujuan untuk meringankan beban kebutuhan ekonomi sehari hari,tutur Narjon kepada awak media ini (05/03/2024) dikantor desa.

Selain membantu kebutuhan sehari hari uang tersebut dapat digunakan dengan baik ,seperti membuka usaha dagang makanan ringan serta berjualan sayur sayuran yang nanti hasilnya dari modal tersebut terus meningkat lanjut kades

Bantuan secara tunai ini diberikan sekaligus dari bulan “Januari, Pebruari dan Maret , sebesar Rp 900.000. teritung 3 bulan sekaligus, penyularan bantuan tunai dilaksanakan pada hari Jumat 1 Maret 2024,”tutup kades Ahmad Narjon.

“Manfaat kanlah bantuan ini dengan baik dan benar, jangan sampai uang yang diberikan setiap bulan dari pemerintah desa habis cuma cuma,tutur kades .

“Semoga dengan bantuan tunai ini ,ibu ibu dan bapak bapak dapat terbantu memenuhi kebutuhan sehari hari selama satu tahun ini yaitu tahun 2024.tutup camat, pada awak media ini, (05/03/2024) saat dikonfirmasi dikantor camat Ulu manna.@ ANTON PUTRA JAYA