Nasional

Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024 Tingkat Kecamatan Bumi Agung

×

Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024 Tingkat Kecamatan Bumi Agung

Share this article

Camat Bumi Agung Firdaus didampingi Danramil Bahuga Letda Czi Edi Zarfait yang di wakili Dansupramil Sertu Priyono dan Unit Intel Kodim Way Kanan Sertu Wawan dan personil Bhabinsa Koramil Bahuga, Kapolsek Bumi Agung Ipda Untung Pribadi dan personil Polsek BuminAgung, Ketua PPK Kecamatan Bumi Agung Hodi Feriyansyah dan anggotanya, Ketua Panwaslu Kecamatan Bumi Agung Sulhadi Saleh, Kepala UPT Puskes Bumi Agung Supriyadi, Kepala UPT Puskes Pisang Baru dr. Bakti, para PPS dan saksi menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 yang bertempat di lingkup Kantor Camat Bumi Agung, Way Kanan, Lampung, Selasa 20 /02/2024.

banner 325x300

Memulai acara pembukaan rapat pleno Hodi Feriyansyah “Dengan rasa hormat dan kesungguhan yang mendalam untuk membuka rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan umum 2024 tingkat kecamatan,” ucapnya dengan suara yang tegas namun juga penuh dengan kehangatan. Beliau melanjutkan, “Saya yakin, momen ini menjadi titik terang bagi kita semua. Titik terang di mana kita menunjukkan komitmen kita terhadap proses demokrasi, di mana suara-suara rakyat menjadi tiang penyangga keadilan dan kebenaran.” Ucap Hodi Feriyansyah.

Hodi Feriyansyah menggaris bawahi pentingnya integritas dan transparansi dalam proses ini. “Mari kita jaga kehormatan setiap suara yang dipercayakan kepada kita. Mari kita lakukan tugas kita dengan penuh kejujuran, tanpa memandang bulu, demi masa depan yang lebih baik bagi Pekalongan Utara.”

Setelah mengucapkan kata pembukaan yang menginspirasi, mengundang semua peserta rapat untuk bersama-sama menjalankan proses rekapitulasi dengan penuh tanggung jawab dan integritas. Dengan demikian, rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan umum 2024 di tingkat kecamatan Bumi Agung di mulai, Tutup Hodi Feriyansyah.

Camat Bumi Agung Firdaus di tempat terpisah mengatakan, Rapat Pleno ini menjadi tonggak awal dari sebuah perjalanan menuju keadilan dan demokrasi yang kokoh dan berkelanjutan, semoga rekapitulasi tingkat Kecamatan PPK Kecamatan Bumi Agung berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun, tutup Firdaus.

PETRUS SUMARNO