Nasional

Pemberitaan Di Salah Satu Media Online, Oknum Aparatur Kampung Bumi Harjo Diduga Ada Hubungan Dekat, Ini Klarifikasinnya.

×

Pemberitaan Di Salah Satu Media Online, Oknum Aparatur Kampung Bumi Harjo Diduga Ada Hubungan Dekat, Ini Klarifikasinnya.

Share this article

Setelah adanya pemberitaan di salah satu Media Online yaitu Media cahayanewskepri.com yang isinya ada dugaan hubungan dekat antara perangkat Kampung Bumi Harjo yaitu Carik dan Kasi, Awak Media Polri mencoba menelusuri adanya kebenaram berita tersebut.

banner 325x300

Awak Media Polri mencoba mencari informasi sehubungan dengan pemberitaan dari salah satu Media Online tersebut.
Pada akhirnya Awak Media Polri berhasil mencari sumber sumber berita yang orientasinya berkaitan dengan pemberitaan tersebut.

Camat Buay Bahuga Edi Alamsyah, Pj Kampung Bumi Harjo Lira Chintiana, Carik dan Kasi tersebut ketika di temui Awak Media Polri secara bersamaan satu suara mengatakan bahwa “carik dan kasi tidak ada hubungan kedekatan yang mengarah kedekatan khusus ( hubungan dekat) , dan kedekatan hubungan mereka sebatas rekan kerja selayaknya kedekatan atau hubungan dengan aparat kampung yang lainnya dan pada dasarnya menyanggah pemberitaan tersebut.

  1. Carik dan Kasi mengatakan bahwa mereka tidak ada hubungan dekat, dan dengan adannya pemberitaan tersebut keluarga kami tidak ada permasalahan, karena memang kami tidak ada hubungan dekat, hubungan kami sebatas pekerjaan, dan waktu itu dengan apa yang tertulis dalam berita tersebut kami sedang istirahat dan juga ada aparat kampung lainnya dan anak anak pkl, ungkap Carik dan Kasi.
    Petrus Sumarno