oleh

Pembangunan Paving Block di Desa Mekarjaya Selesai Dikerjakan Sesuai Tahapan Perencanaan

PANDEGLANG, – Pelaksanaan Pembangunan Paving Block yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap II Tahun Anggaran 2021 di Kampung Paojan Desa Mekarjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten selesai dikerjakan sesuai tahapan Perencanaan.

Kepada mediapolri.id, Rohman Operator Desa yang mempunyai tugas membantu menginput Rancangan APBDes mengatakan tahap pelaksanaan pekerjaan Paving Block direncanakan di tahap II, dan pembangunan yang bersumber dari anggaran dana desa tersebut selesai dikerjakan.

“Pembangunan Jalan Desa Paving Block dikerjakan tahap II sesuai dengan perencanaannya,” terang Operator Desa kepada media pada Minggu, (31/10/2021).

Sementara itu, Pejabat Sementara Desa Mekarjaya membenarkan jika tahap II pembangunan jalan Paving Block sudah selesai dikerjakan sesuai dengan rencana.

“Alhamdulillah, untuk kegiatan pembangunan di tahap II ini sudah selesai dikerjakan sesuai dengan tahapan perencanaan,” ucap Dede Pejabat Sementara Desa Mekarjaya.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, untuk mendukung pembangunan, dan menjamin terciptanya integrasi, sinkronisasi dan sinergi pelaksanaan pembangunan di desa Mekarjaya semaksimal mungkin dikerjakan sesuai dengan rencana yang sudah ditentukan.

“Kami bersama perangkat desa, dan tim pengelola kegiatan (TPK) bersama-sama sinergi dalam penyelenggaraan pembangunan desa dengan tujuan agar pelaksanaan pembangunan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan dengan mengedepankan transparansi,” tutupnya. @Kasman

Komentar

News Feed