oleh

Pembagian Sembako Di Kel. Gilimanuk

JEMBRANA – Tidak hanya sampai disitu, usai Kapolres memberikan sembako kepada para Ojek Gilimanuk kemarin siang, kini dilanjutkan oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. bersama anggota. Adapun sasaran yang diberikan yaitu warga masyarakat di Kel. Gilimanuk yang kurang mampu.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai wujud implementasi Program Purnama dari Bapak Kapolres Jembrana, dimana Purnama yang dimaksud adalah Punia Rejeki Bantu Masyarakat. “Disamping mengimplementasikan Program Purnama, kegiatan baksos ini juga dilaksanakan untuk membantu meringankan beban perekonomian warga masyarakat khususnya yang kurang mampu pasca penyesuaian harga kenaikan BBM,” jelas Kapolsek, Minggu (11/9).

Adapun warga masyarakat yang diberikan bantuan sembako kali ini masing-masing an. Putu Widiarsa (Lingk. Jineng Agung, Kel. Gilimanuk), I Putu Andre Yasmika (Lingk. Samiana, Kel. Gilimanuk), I Kadek Suciana (Lingk. Asri, Kel. Gilimanuk), dan H. Suroto (Lingk. Samiana, Kel. Gilimanuk).

“Semoga ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi Bapak/Ibuk sekalian,” jelas Kapolsek kepada warga yang diberikan sembako.

Dari masyarakat yang diberikan bantuan mengucapkan terimakasih kepada Polri di Polres Jembrana khususnya di Polsek Gilimanuk. “Terimaksih Bapak Kapolsek, bantuan ini sangat membantu saya dan keluarga untuk meringankan beban biaya pengeluaran sehari-hari,” jelas salah satu warga an. Putu Widiarsa.

Komentar

News Feed