oleh

Pembagian Bantuan Sembako Oleh Kapolres Jembrana Kepada Ojek Di Kelurahan Gilimanuk

JEMBRANA – Pasca disesuaikannya tarif bahan bakar minyak (BBM) yang sangat berdampak kepada masyarakat khususnya warga kurang mampu, Polres Jembrana membagikan bantuan sosial dengan menyambangi para tukang Ojek yang ada di kelurahan Gilimanuk.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Julianan, S.H., S.I.K., M.I.K., yang di dampingi oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk KOMPOL I Gusti Putu Dharmanatha. S.H.,M.H., Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M. Reza Pranata, S.H.,M.H., Kasat Intelkam Polres Jembrana AKP I Gusti Agung Made Suriada, S sos. Kanit Intelkam Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk IPTU I Putu Yoga Martana., Kanit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk IPTU I Gusti Ngurah Made Dwi Artha Kumara.,S.H., Panit Opsnal Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk IPDA I Made Ngurah Wirabuana S.H., Panit I Lantas Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk IPDA Surjadi serta Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk.

Membagikan bantuan sosial berupa sembako bagi Tukang Ojek yang ada di Pelabuhan Gilimanuk yang bertempat di depan Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Sabtu (10/09/2022),pukul 14.00 wita, ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan adanya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), yang mengalami kenaikan sejak Sabtu tanggal 3 September 2022 sore.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana. S.H.,S.I.K.,M.I.K.,saat memberikan sembako kepada para Ojek menyampaikan pesan pesan agar para Ojek yang ada di Pelabuhan Gilimanuk untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan di Pintu Masuk Bali, atensi Duktang yang masuk Bali mengingat akan berlangsungnya event G20 di Bali, apabila ada informasi sekecil apapun agar diinformasikan ke kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk dan tetap mejaga keselamatan dijalan, Ungkap Kapolres Jembrana.

Kapolres Jembrana menambahkan bahwa sembako yang di distribusikan kepada masyarakat saat ini sebanyak 43 Paket.Mudah mudahan hal ini bisa berlanjut kami berikan,Jika ada pengusaha yang berkenan membantu masyarakat dengan hal yang sama kami pun siap membantu menyalurkan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM bersubsidi”, ujar Kapolres Jembrana

Sementara dari para tukang Ojek yang ada di Gilimanuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Jembrana, semoga Bapak Kapolres Jembrana tetap sehat dan lancar dalam karir, semoga hal ini bisa berlanjut dibetikan kepada kami para tukang ojek dan masyarakat golongan bawah, sekali lagi kami sampaikan terima kasih banyak Bapak Kapolres Jembrana,” ucap para tukang ojek.

Komentar