Pemasangan Spanduk Keselamatan Berlalulintas Oleh Sat Lantas Polres Jembrana

JEMBRANA – Sat Lantas Polres Jembrana melaksanakan edukasi dengan memasang spanduk keselamatan berlalulintas di Simpang Adipura, Jl. Ngurah Rai, dan Simpang Taman Makam Pahlawan, Selasa (20/9) dari pukul 07.40 s/d 08.45 Wita.Himbauan dalam spanduk “Sayangi Nyawa Anda dengan Menggunakan Helm SNI Saat Berkendara”.

Seijin Kasat Lantas, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Jembrana Aiptu I Putu Kompyang Suardika mengatakan kegiatan pemasangan spanduk keselamatan berlalulintas ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang menyebabkan korban fatalitas kecelakaan lalu lintas.

Personil Unit Kamsel Sat Lantas Polres Jembrana melaksanakan pemasangan spanduk keselamatan berlalulintas di daerah rawan laka dan rawan langgar guna mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas penyebab dari kecelakaan lalu lintas guna menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Jembrana.

“Kami berharap dari masyarakat dapat patuh dan bersama-sama mewujudkan situasi lalu lintas yang aman, nyaman, serta terciptanya kamseltibcar lantas mencegah terjadinya korban laka lantas pemakai jalan di wilayah hukum Polres Jembrana,” pungkas Kompyang Suardika saat dikonfirmasi.

Komentar