oleh

Pelihara Kebersihan Lingkungan, Anggota Koramil 0711/Cibadak Lakukan Ini

SUKABUMI – Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan di wilayah binaannya, para Babinsa Anggota Koramil 0711/Cibadak Kodim 0607/Kota Sukabumi mengajak warga melaksanakan Jumsih “Jumat Bersih Bersih”.

Daramil 0711/Cibadak Kapten Inf. Ahmad Amin melalui Danposramil Cicantayan Serma Solehudin mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan bersih dan nyaman.

Serma Solehudin menambahkan, selain menciptakan suasana yang aman, nyaman dan bersih, juga sebagai wahana silaturahmi antara TNI bersama Rakyat.

“Kegiatan Jum’at bersih bersih ini, sebagai upaya untuk dapat mengantisipasi dan menanggulangi musibah bencana. Selain itu, juga dapat memberikan kenyamanan dan pemeliharaan lingkungan masyarakat dari segala macam bentuk bahaya yang dapat di timbulkan,” terang Serma Solehudin, Jum’at (19/02/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Hegarmanah Sertu Adi Suryadi bersama warga dan pemuda Karang Taruna melaksanakan “Jumsih” membersihkan selokan di sepanjang Jalan Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu, Babinsa Desa Batununggal Serda Makmur Lea bersama warga melaksanakan bersih bersih lingkungan di area TPU (Tempat Pemakaman Umum), di Kampung Genteng, RT 02/05, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.@DMaula

Komentar

News Feed