oleh

Kapolres Wonogiri Resmikan Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Al Maruf

WONOGIRI – Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polres Wonogiri menghadiri kegiatan Doa Bersama dan Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Al Maruf di Masjid Polres Wonogiri, Jumat (16/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK MH MSi, Waka Polres Edi Wibowo SH MH, Pejabat Utama Polres Wonogiri, Kapolsek Jajaran Polres Wonogiri, Perwira Staf Polres Wonogiri, Anggota Polres Wonogiri, dan Perwakilan dari Bank BRI Wonogiri.
Kegiatan dimulai dengan pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan Doa Bersama yang dipimpin Kasat Bimas AKP Surono SH MH.

IMG 20201016 WA0074Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK MH MSi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala BRI Wonogiri atas pemberian bantuan. Oleh karena itu, dengan direnovasi masjid tersebut anggota senantiasa semangat dalam beribadah dan melakukan ibadah dengan baik.
“Harapan kedepan kita bisa bersama-sama berdoa semoga renovasi Masjid Al Maruf terlaksana dengan baik. Semoga segera selesai tepat pada waktunya,” jelasnya.

Ditambahkannya, kemudian kepada pihak-pihak ataupun kepanitiaan yang terbentuk termasuk BRI yang beberapa kali melaksanakan rapat, semoga bisa melakukan tanggung jawabnya untuk proses renovasi nanti dan memberikan masukan.

“Saya serahkan kepada Kabag Ops sebagai Ketua Pelaksanaannya. Ini merupakan tabungan kita untuk nanti di akhirat kemudian. Sesuai yang difirmankan, Masjid merupakan tempat yg paling dicintai Allah SWT. Semoga apa yang kita cita-citakan akan segera terwujud dan terlaksana dengan baik,” tambahnya.

IMG 20201016 WA0072Sementara Peletakan Batu Pertama Masjid Al Maruf Polres Wonogiri dilakukan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK HM MSi dan Perwakilan dari BRI Wonogiri.

Sekedar diketahui, rencana anggaran pembangunan Masjid Al Maruf sebesar Rp326 Juta. Kegiatan Doa Bersama dan Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Al Maruf Polres Wonogiri berlangsung dengan tertib dan lancar. @red

IMG 20201016 WA0070

Komentar

News Feed