oleh

Pelepasan Anggota Menjelang Purna Bhkati Serta Mutasi di Pimpin Kapolsek Baturiti Tabanan

TABANAN – Bertempat di Aula Polsek Baturiti Tahanan telah berlangsung anev pelaksanaan tugas dan pelepasan yang menjelang purna bhakti serta mutasi yang dipimpin oleh Kapolsek Baturiti AKP Fachmi Hamdani, S.Psi. S.I.K yang dihadiri oleh Wakapolsek para kanit dan anggota. Sabtu, (31/10/20).

Arahan kapolsek Baturiti menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas serta pelaporan, terkait logistik berupa spm agar benar benar dipelihara dan dipergunakan sesuai fungsinya. Ucapan terima kasih kpd personil yg purna bhakti yg patut dicontoj oleh junior – junior,.

Selamat bertugas ditempat yang baru bagi personil yang kena mutasi jabatan. Mari kita jaga kesehatan agar imunitas selalu terjaga baik. Terkait Pilkada hati – hati berstatement , jaga netralitas dlm pelaksanaan tugas.

Tambahan dari Wakapolsek Baturiti menyampaikan terkait laporan aplikasi mohon disikapi sehingga polsek baturiti tidak selalu merah, kepada para Bhabinkamtibmas terkait video mohon di buat, terkait OMP AMANUSA dan Zebra Lempuyang agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai perintah pimpinan.

Terkait pelaporan pawas agar dilakukan komunikasi dan pelaksanaan tugas sesuai jadwal serta berkomunikasi dengan rekan pawas lainnya sehingga tidak sampai kosong.

Bagi rekan yang piket agar selalu menyikapi perkembangan situasi masyarakat seperti aksi balapan liar dan kepada para Bhabin juga melakukan koordinasi dengan prajuru adat sehingga bisa dicegah.

” Terkait rikkes tanggal 4 November 2020 jadwal untuk Polsek Baturiti agar hadir. Masalah Ranmor dinas sdh dilakukan pendataan ulang mhn bu Kasium dibuat data terbaru mulai bulan november 2020.

Pesan dan Kesan dari Kanit Binmas Polsek Baturiti AKP I Gede Nyoman Suarjana yang sudah purna bhakti menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota terkait dukungan pelaksanaan tugas serta pemohonan maaf apabila selama dalam pergaulan ada tindakan dan tutur kaya yang salah.

Kemudian dilanjutkan penyerahan cinderamata kpd personil purna tugas dan mutasi. Acara ditutup dan santap siang bersama.
Giat berlangsung aman dan lancar ,”Pungkasnya@Hady.

Komentar

News Feed