Nasional

Pelayanan Samsat Tabanan Tetap Jalan Kesehatan Jasmani Terjaga

0
×

Pelayanan Samsat Tabanan Tetap Jalan Kesehatan Jasmani Terjaga

Share this article

TABANAN – Sebagai instansi pemerintah yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang wajib pajak kendaraan bermotor. Kantor sistem administrasi manunggal di bawah satu atap (Samsat) Tabanan, pada hari Sabtu tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor, berkolaborasi dengan personil satuan lalu lintas Polres Tabanan yang ditugaskan di Kantor Samsat Tabanan, dan pihak jasa Raharja, Tabanan, Sabtu 17 Pebruari 2024.

Untuk tetap terjaganya stamina dan agar tetap bugar staf Samsat Tabanan di hari Sabtu juga melaksanakan olahraga pagi dengan jalan santai dan senam ringan di lapangan Alit Saputra Tabanan, seperti pada hari Sabtu tanggal 17 Pebruari 2024 pagi.

banner 325x300

Kaupt Samsat Tabanan I Ketut Sadar S.Sos, M.H mengatakan bahwa “meskipun hari Sabtu merupakan hari libur bagi sebagian instansi, Samsat Tabanan tetap memberikan pelayanan, karena masyarakat sebagian juga memerlukan pelayanan saat liburan, bahkan kami juga telah melakukan Samsat Senggol Tabanan yang berlangsung pada malam hari mulai pukul 18.00 sampai dengan 21.00 wita berlokasi di Pasar senggol Tabanan setiap malam Minggu, yang merupakan bagian dari layanan Samsat keliling (Samling)”. Kata I Ketut Sadar

“Agar kondisi personil staf Samsat Tabanan tetap fit, pada hari ini kami melaksanakan olahraga dengan jalan santai dan senam ringan. Kesehatan jasmani juga sebagai pendukung utama bagi kami untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Badan sehat dan kuat modal utama untuk bersemangat dalam bekerja. Bisa memberikan tingkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Mens sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga dalam bekerja.” Tutup Kaupt Samsat Tabanan yang sebagai inovator dari berbagai layanan cepat Samsat Tabanan ini.

Selesai olahraga pagi staf Samsat Tabanan mengucapkan yel yel Samsat Tabanan “semangat pagi, dijawab pagi pagi, pagi , propinsi Bali, dijawab Bali Dwipa jaya, Samsat Tabanan dijawab hebat hebat hebat, whu.. haaaa ,”. Dan selanjutnya personil Samsat kembali ke kantor samsat Tabanan.@red