Nasional

Pelayanan Prima Dijalan Raya Polres Bengkulu Selatan Lakukan pengaturan lalulintas

×

Pelayanan Prima Dijalan Raya Polres Bengkulu Selatan Lakukan pengaturan lalulintas

Share this article

BENGKULU – Bentuk Pelayanan Polri Terhadap Masyarakat Dan Pengguna Jalan raya Saat personil Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  melaksanakan  Comander wish.

Rabu 27 Maret 2024. Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu , Gatur Lalin Pagi, Bentuk kehadiran Polri  dalam   Pelayanan  melalui Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu   Kepada Masyarakat Yang Akan Melaksanakan Aktifitas Di Pagi Hari guna Memberikan Kelancaran bagi pengguna Jalan, Selasa  (26/03/2024) Pagi.

banner 325x300

Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas personil Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu   rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

Setiap pagi hari anggota Polres Bengkulu Selatan  selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Anggota Polres Bengkulu Selatan  melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di depan sekolah maupun di simpul – simpul jalan atau di kaasan perusahaan yang mana banyak karyawan yang hendak bekerja seperti hal nya di kawasan Depan SMPN. 1 Manna Bengkulu Selatan.

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah sambil membantu menyeberangkan siswa sekolah dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar “tegas Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui Kasi Humas Akp Sarmadi.

Di tempat terpisah , Syamsuddin ,selaku masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tegas Kasi Humas

”Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dan   aman dengan adanya kehadiran polisi dilapangan “pungkasnya. @anton