oleh

Pelayanan ke Masyarakat Menuju Polri Yang Presisi, Waka Polres Toikara Antar Mama – Mama Ke Pasar

TOLIKARA – Bentuk Pelayanan Polri Ke masyarakat, Ketika memantau situasi Kamtibmas di seputaran kota, Waka Polres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk di dampingi Kasat Intelkam Ipda Sarimin, menemukan mama – mama memikul barang jualanya sehingga personil memberikan pelayanan dengan mengantar mama – mama tersebut ke pasar tradisional. Rabu ( 17/02/21 ).

Mengantar Para mama – mama dengan menggunakan kendaraan dinas terletak di Jln.agung mulia merupakan pasar tradisional mama – mama yang setiap hari melaksanakan aktivitas pasar.

Waka Polres Tolikara menuturkan, mama – mama datang kepasar membawa hasil kebunnya itu sangat jauh. ada yang datang dari berbagai pelosok/kampung menyusuri jalan yang sulit di lalui dan sebagian tidak menggunakan ojek karena tidak mempunyai biaya yang cukup.

“Hal ini sebagai Polri yang profesional menuju Presisi dalam memberikan pelayanan ke masyarakat kita wajib saling membantu sampai ketujuan.

Tutup Waka Polres, Polri adalah bagian dari mitra masyarakat, kepada siapa saja meminta bantuan besifat emergency, kami siap memberikan pelayanan selama 1 x 24 jam.

Sehubungan dengan bangunan Mapolres Tolikara itu merupakan tempat pelayanan masyarakat. ada pengaduan / laporan silahkan datang menemui piket di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT),” Ujar Kompol Yosep Goram Geleuk dengan Ramah

(Ardhy)

Komentar

News Feed