Pelaksanaan Anev Mingguan Polsek Kerambitan

TABANAN – Polsek Kerambitan, 25 Januari 2023 Pkl 08.30 s/d 09.30 Wita, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bhayangkari Polsek Kerambitan, telah berlangsung Kegiatan Anev Mingguan yang dipimpin oleh Kapolsek Kerambitan Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, SH, MH.

Dalam giat tersebut turut hadir Waka Polsek Kerambitan AKP Made Sudarma, Kanit Reskrim AKP I Ketut Ananta, SH , Kanit Intel AKP I Putu Darmawan, SH, Kanit Sabhara AKP I Gusti Nyoman Jaya, SE, Kanit Provost Aiptu Gede Arta,SH, dan Para Panit, Kasi, Babhin Polsek Kerambitan.

Lebih lanjut, Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kerambitan menyampaikan beberapa penekanan menyangkut pelaksanaan tugas tugas kedepan antara lain :

1. Penekanan Bapak Kapolres menyangkut hasil Rakor pimpinan Polri, sesuai perintah Presiden Joko Widodo, Polri Wajib mendukung Kebijakan pemerintah Pusat maupun Daerah menyangkut masalah Ekonomi ( Implasi ), serta mendorong kepada masyarakat untuk menggunakan produk produk dalam negeri serta mengeksplor potensi potensi yang ada di Desa Binaan.

2. Reskrim agar dikoordinasikan menyangkut pelanggaran pelanggaran proyek sehingga nantinya setiap Proyek dapat dipantau perkembangannya.

3. Babhin agar mengakomodir praktik kebijakan pimpinan untuk dimasukkan dalam kegiatan Jumat Curhat. Disamping itu pula berikan penyuluhan terhadap adanya ASF ( Virus Babi ) sehingga masyarakat tidak resah. Adakan penyuluhan terhadap masyarakat yang ada di wilayah pantai agar berhati hati terhadap cuaca ekstrim terutama adanya banjir Rob, sehingga masyarakat tidak melaksanakan aktivitas pada saat cuaca ekstrim.

4. Intel agar antisipasi terhadap perkembangan Situasi Politik, yang saat ini sudah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya kemarin telah dilaksanakan pelantikan PPS sebanyak 665 orang, laksanakan koordinasi dengan Panwascam serta berkolaborasi dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah Kerambitan. Laksanakan penggalangan terhadap Pondok Pesantren La Royba serta tokoh muslim NU yang ada di Desa Meliling karena saat ini Ketua PB NU Tabanan H Naim mencalonkan diri menjadi calon anggota DPR RI, hal tersebut akan menambah dinamika Politik khususnya dikantong umat Muslim Warga NU. Disamping itu pula agar diaktifkan buku jaringan Intelijen agar setiap kegiatan dapat termonitor

5. Adanya pemangkasan BBM maupun Dipa merupakan kebijakan pimpinan yang mana anggaran tersebut diproyeksikan untuk anggaran pesta Demokrasi yang akan datang. Berkaitan dengan kenaikan harga gas Elpiji agar diatensi adanya penimbunan serta kenaikan harga harga komoditi lainnya.

6. Pawas agar atensi pada pelaksanaan tugas pada saat hari libur dimana masyarakat yang melapor tidak terjadi ketersinggungan karena celometan anggota seperti yang terjadi di wilayah lain.

7. Terhadap rencana kunjungan BPK, agar disiapkan data yang mungkin diminta untuk mengantisipasi apabila dijadikan uji petik.

8. Humas agar atensi terhadap akun akun yang negatif terhadap Polri lakukan take dawn citra positif terhadap Polri.

9. Adanya permintaan data dari satuan atas agar cepat ditanggapi dan para panit agar melaksanakan kroscek agar tidak terdadak serta melaporkan kepada Kapolsek.

“Selama Kegiatan berjalan aman dan lancar dan semoga apa yang sudah disampaikan bisa dijalankan dengan baik tutup” ,Kapolsek kerambitan.

Komentar