oleh

Peduli Warga Terdampak PPKM, Polda Kalteng Kembali Bagikan Bansos

KALTENG, Mediapolri -Polda Kalteng Di tengah pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Provinsi Kalimantan Tengah, Polda Kalteng dan Polres jajarannya tak hanya melakukan penertiban saja namun juga membantu warga yang terdampak Covid-19.

Hari ini, Kamis (15/07/2021) siang, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Karo SDM Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, S.H., S.I.K., M.H., CPHR. memimpin keberangkatan personel Polda Kalteng dalam rangka pendistribusian bantuan sosial bagi warga tidak mampu dan terdampak Covid-19 serta PPKM.

“Kegiatan yang kita laksanakan di tengah pelaksanaan PPKM Mikro ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang menyebabkan turunnya perekonomian masyarakat,” ungkap Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. mewakili Kapolda Kalteng.

“Kami hadir sebagai wujud kepedulian serta membangun empati dan kedekatan sosial Polri dengan masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Eko mengatakan, kali ini pihaknya kembali menyambangi lokasi pemukiman warga tidak mampu dan terdampak covid-19 di Kota Palangka Raya dengan membagikan 250 paket nasi kotak.

“Hari ini kami berikan nasi kotak untuk warga disekitar Komplek Pasar Besar, Jl.Adonis Samad, Jl.Kereng Bengkirai dan Jl.G.Obos Kota Palangka Rata,” terang Eko.

Diakhir kesempatan, Eko mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas serta selalu menerapkan protokol kesehatan saat penerapan PPKM saat ini.@ Herry.f

Komentar

News Feed