oleh

Peduli Warga Terdampak Covid – 19, Satbrimob Polda Kalteng Sumbangkan 80 Karung Beras Untuk Masyarakat

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Peduli masyarakat terdampak Covid-19, Satbrimob Polda Kalimantan Tengah memberikan bantuan berupa 50 karung beras yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Tumbang Tahai, Kelurahan Banturung dan Kelurahan Tangkiling, Jum’at (05/06/2020) siang.

Beras sebanyak 80 karung ini merupakan bentuk sumbangan dari Polda Kalimantan Tengah yang akan didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu ataupun masyarakat terdampak Covid-19 yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Anggota Polri kepada masyarakat, terlebih pada saat situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Selain membagikan makanan dan memberikan sembako kepada masyarakat, kami juga tidak lupa memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah kalau tidak mendesak dan apabila keluar rumah harus menggunakan masker serta rajin mencuci tangan dengan baik,” ungkapnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed