oleh

Peduli Warga Tak Mampu, Kapolres Pandeglang Berikan Bansos Pembangunan RTLH

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.I.K.,M.H, melalui Sat Intelkam Polres Pandeglang melakukan aksi sosial berupa pemberian bantuan sosial untuk Pembanguna Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Ibu kamdah di Kampung Kadu Pari, Desa Batu Ranjang, Kecamatan Cipeucang Kabupaten Pandeglang, kamis (13/1/22).

Kehadiran anggota Sat Intelkam Polres Pandeglang nampak disambut langsung oleh ibu kamdah, Pada kegiatan tersebut, anggota Satintelkam menyerahkan bantuan kepada ibu kamdah.

Ditemui diruangannya, Kapolres Pandeglang mengatakan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap warga tidak mampu, Aksi ini adalah berbagi rezeki dari Allah SWT, semoga ini bermanfaat dan pembangunan RTLH cepat selesai.

“Kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama, juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” tambahnya.

Sementara itu, merespon bantuan sosial yang diserahkan oleh Kapolres Pandeglang ini, disambut baik oleh ibu kamdah dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pandeglang bersama jajarannya.

“Alhamdulilahirobil Alamilamin sekali Saya mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan rumah tidak layak huni” Ungkap Ibu kamdah.@red

Komentar

News Feed