Nasional

Peduli Satgas Pamtas RI-MLY YONARMED 16 TK kepada masyarakat Sajingan

×

Peduli Satgas Pamtas RI-MLY YONARMED 16 TK kepada masyarakat Sajingan

Share this article

SAMBAS – Satgas Pamtas RI-MLY Pos Koki Sajingan Terpadu Dpp Kapten Arm Rimi Sugara beserta 2 Orang anggota yakni Serda Aldi dan Pratu Nanang Ferara dalam Bantu memelihara dan meningkatkan kekebalan tubuh anak perbatasan, bekerja sama dengan Bidan Desa Sebunga memberikan imunisasi kepada Anak SDN 01 Aruk dalam kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah di Dusun Aruk, Desa Sebunga, Kec. Sajingan Besar, Kab.Sambas, Selasa 22 Agustus 2023

Kegiatan ini dilakukan oleh 2 orang tenaga kesehatan Pos Koki Sajingan Terpadu Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tk Seda Aldi dan Pratu Nanang Ferara bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Sajingan Besar berupa penyuntikan *Bias MR dan HPV* kepada Anak SDN 01 Aruk.

Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tk Pos Koki Sajingan Terpadu selalu mendukung dan membantu program Pemerintah di segala bidang salah satunya adalah di bidang kesehatan dengan melakukan pendampingan bersama bidan desa untuk melakukan Imunisasi yang bertujuan untuk memantau kesehatan anak dan juga memberikan Imunisasi bagi Anak Perbatasan.

Karena selain menjaga perbatasan Kami juga akan selalu mendukung program Pemerintah terutama di bidang kesehatan, dengan harapan tercipta masyarakat perbatasan yang sehat dan cerdas.

Sementara itu bidan desa ibu Nia mengucapkan banyak terimakasih karena telah membantu pelaksanaan kegiatan tersebut dan berharap selalu dapat bekerja sama dan berkoordinasi untuk pelayanan kesehatan.@Khairul/Hms