Peduli Personil, Bhayangkari Cabang Bantaeng Berikan Tali Asih Kepada Personil Polres Bantaeng 

BANTAENG, Mediapolri – Terutama Personil Polres yang menjadi ujung tombak di kepolisian yaitu bhabinkamtibmas sat lantas sabhara , bertempat di Mapolres Bantaeng . Pada hari kamis tgl (04/06/20) Pukul 09.00 Wita.

Pemberian tali asih ini di berikan juga kepada Unit pelayanan, khususnya Personel Polres Bantaeng yang berinteraksi langsung dengan masyarakat dengan tema ” Bhayangkari peduli bantuan masker dan suplemen kepada personil Polri dalam rangka Pencegahan Covid-19.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres bantaeng AKBP WAWAN SUMANTRI ST, SH, MH di dampingi Ketua seksi sosial Cabang bhayangkari Ny. Muliati Kuswanto serta pengurus bhayangkari Cabang bantaeng .

Kapolres Bantaeng AKBP WAWAN SUMANTRI ST, SH, MH mengatakan pemberian bantuan ini semoga bisa bermanfaat untuk dipakai, dikonsumsi guna mencegah dan terhindar dari virus copid 19 , kita tetap mendukung yang terbaik terhadap personil yang sedang bertugas dilapangan.”Ucapnya.
Bapak kapolres .

Berharap masker dan suplemen yang dibagikan kepada personil khususnya Bhabinkamtibmas dan Sat Lantas ,sat sabhara yang melaksanakan tugas dimasa pendemi Covid-19 tahun 2020 ini mampu menjaga vitalitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian.”
adapun kata ketua seksi sosial ny Muliati Kuswanto yg mewakili ibu ktua bhayangkari cab bantaeng bahwa :

“Ada 100 paket bantuan yang kami berikan, masing-masing berisi Hand Sanitizer, Masker, Madu sachet, Suplemen, Tolak Angin, Vitmin C, dan permen Pelega tenggorokan” Tutup Ketua seksi sosial Cabang Bhayangkari.@Red

Komentar