oleh

Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Pi Ajar Di Sekolah

TOLIKARA – Bertempat di SDN 1 Karubaga, Personil Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Brigadir Rambo D. Womsiwor bagikan Ilmunya kepada anak – anak Tolikara penerus bangsa. Kamis, (15/10/2020).

“Saat memasuki Halaman Sekolahan Brigadir Rambo D. Womsiwor mengungkapkan bahwa kedatangannya Disambut hangat oleh Kepala Sekolah dan Para Guru, sehingga dirinya berkoordinasi meminta 1 Jam untuk mengajar anak – anak tentang Ilmu pengetahuan Umum.

“Kepala Sekolah dan Para Guru Mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada Brigadir Rambo atas Kepeduliannya terhadap anak – anak SDN 1 Karubaga, mengenai permintaan jam mengajar kami dari pihak sekolah tidak keberatan, malahan kami bersyukur atas kepedulian Polri terhadap anak – anak dalam mendapatkan Ilmu yang lebih khususnya ditengah pandemi saat ini.

“Kepala Sekolah dan Para Guru Berharap semoga program polisi pi ajar di sekolah ini dapat terus ditingkatkan guna mencerdaskan anak bangsa khususnya di tanah papua Kab. Tolikara yang mana telah kita ketahui bersama bahwa tenaga didik diwilayah papua sangatlah minim.

“Dalam proses belajar mengajar, Brigadir Rambo D. Womsiwor menyatakan Pembelajaran yang paling disenangi oleh anak Рanak yakni bermain sambil belajar agar anak Рanak tidak mudah bosan atau mengantuk, ilmu yang diberikan diantaranya membaca dan menulis, menghafalkan Pancasila, menyanyikan lagu Рlagu kebangsaan serta mengajarkan Pola hidup sehat ditengah Pandemi kepada anak Рanak.

“Dirinya berharap Semoga Ilmu yang telah diberikan kepada anak – anak dapat menjadi suatu pegangan dimasa depan dalam menggapai cita – cita serta dapat membanggakan kedua orang tua.
Ujar Brigadir Rambo D. Womsiwor.@Ardhy. H

Komentar

News Feed