oleh

Peduli Masyarakat Terdampak Covid -19, Dansatbrimob Polda Kalteng Berikan Bantuan Berupa Sembako

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Peduli masyarakat terdampak Covid -19, Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si berikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako dari Polda Kalimantan Tengah dan ikan lele hasil panen dari kolam ikan milik Satbrimob.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di Mako Kompi 2 Batalyon A Pelopor Jalan Tjilik Riwut KM.32 Kota Palangka Raya. Jum’at (28/08/2020) pagi.

Bantuan berupa sembako dan ikan lele ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar Kecamatan Bukit Batu, dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, karena dampak dari Wabah Covid-19 ini membuat banyak masyarakat yang tidak bisa bekerja dan tentu akan sangat membutuhkan bantuan.

Dansatbrimob mengatakan, Bakti Sosial yang kita lakukan ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, pemberian bantuan ini diberikan secara langsung kepada yang berhak menerimanya, semoga apa yang kita berikan berupa sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan semoga kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan sehingga dapat meringankan beban masyarakat terutama dibidang ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini.

“Kegiatan bakti sosial ini juga merupakan salah satu wujud bakti Polda Kalimantan Tengah untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat serta menciptakan kedekatan emosional antara anggota polri dengan Masyarakat,” tuturnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed