oleh

Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Satlantas Polresta Palangka Raya Ulurkan Tali Asih

KALTENG, Mediapolri – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berjuang untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayahnya, yang dilakukan secara rutin oleh personel maupun satuan operasionalnya.

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (4/9/2020) siang.

Bantuan berupa sembako diberikan kepada dua orang warga yang mengalami keterbatasan ekonomi, serta kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup terdampak dari wabah Covid -19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Semoga tali asih ini dapat berguna bagi bapak dan ibu untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari, tetap semangat dan terus berjuang untuk menjalani kehidupan ini,” ucap Ipda Hartono saat memberikan bantuan.

Selain memberikan bantuan, ia bersama personelnya juga menyampaikan sosialisasi tentang pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah resiko penularan Virus Corona saat beraktivitas sehari-hari.

“Di tengah pandemi ini, kita senantiasa wajib menggunakan masker dan menjaga jarak fisik saat beraktivitas di luar rumah, serta penting pula untuk menjaga kondisi kesehatan serta kebersihan diri sendiri maupun keluarga,” pungkasnya. @ Herry.f

Komentar

News Feed