oleh

Peduli Masyarakat Ditengah Pandemi Covid -19, Satbrimob Polda Kalteng Bagi Masker Untuk Masyarakat

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Polda Kalteng Peduli masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Polda Kalimantan Tengah kembali menggelar kampanye menggunakan masker dan sosialiasi protokol kesehatan dalam menyambut pilkada tahun 2020 Provinsi Kalimantan Tengah di Bundaran Besar Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah. Kamis (10/09/2020) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel polda kalteng, Satbrimob, Ditsamapta, Ditlantas, Satpol PP, ketua KPU, ketua Bawaslu, Walikota Dan Forkopimda dan dihadiri langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M bersama Wakapolda Kalimantan Tengah Beserta Pejabat Utama Polda Kalteng.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansatbrimob Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si, dalam pelaksanaannya beliau menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepdulian polda kalteng bersama forkopimda kepada masyarakat, serta wujud bakti Brimob Kalteng dalam menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid -19.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian masker tersebut dapat meminimalisir penyebaran wabah Covid-19,” tuturnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed