POLRI

Peduli Literasi Tingkatkan Sumber Pengetahuan Masyarakat, Polres Subulussalam Bagikan Ratusan Buku Gratis

2
×

Peduli Literasi Tingkatkan Sumber Pengetahuan Masyarakat, Polres Subulussalam Bagikan Ratusan Buku Gratis

Sebarkan artikel ini

ACEH – Kepolisian Resor Subulussalam melaksanakan program peduli budaya literasi dengan mendistribusikan buku/kitab sampai pelosok Nusantara, salah satunya di Sekolah Dasar Negeri 2 Belegen dan Mesjid Assaqanah Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Jum’at, 8 September 2023.

Dalam penyaluran buku tersebut, Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Wakapolres Subulussalam Kompol Raman Manurung mengatakan bantuan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo terkait program Polri Peduli Budaya Literasi.

“Ada ratusan buku yang kami salurkan di SDN 2 Belegen dan Mesjid Assaqanah, harapan kami semoga kedepannya untuk anak- anak di wilayah ini lebih giat lagi untuk membaca buku sehingga mereka terhindari dari kegiatan tidak bermanfaat bagi diri mereka semua ” Ucap wakapolres.

Wakapolres berharap buku bacaan yang disalurkan tersebut bisa meningkatkan minat baca pada anak-anak di Desa Tangga Besi, sehingga dapat mendukung terwujudnya generasi penerus yang berkualitas.

“Semoga buku-buku ini bisa meningkatkan minat baca pada anak-anak dan masyarakat, sehingga dapat mewujudkan generasi penerus yang berkualitas, ”

Sabirin Siahaan