oleh

Peduli Dampak Covid-19, Sat Lantas Polres Soppeng Bagikan Masker Gratis kepada Pengendara

SOPPENG, Mediapolri.id – Memasuki Hari ke – 3 Pelaksanaan Ops Keselamatan Lipu 2020 Sat Lantas Polres Soppeng melaksanakan Pemberian masker gratis kepada pengguna jalan tepatnya di Pos Satgas Gugus Pencegahan Covid Kabupaten Soppeng, Rabu, (08/04/2020).

Kasat Lantas Polres Soppeng IPTU, Hasanang, mengungkapkan bahwa dihari ke 3 ops keselamatan ini dilaksanakan dengan pembagian masker serta Imbauan pencegahan Covid – 19 kepada pengguna jalan yang melintas di Pos Satgas Pencegahan Covid – 19.

“Pembagian masker ini dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid – 19, Ujarnya

Selain melaksanakan pembagian Masker gratis dan Sosialisasi pencegahan, Sat Lantas Polres Soppeng juga mensosialisasikan dengan memasang spanduk berupa himbauan agar masyarakat Soppeng khususnya tidak melaksanakan mudik pada tahun 2020 ini.

Iptu Hasanang menambahkan, Ops Keselamatan yang biasanya di isi dengan kegiatan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam hal berlalu lintas.

” Untuk tahun 2020 ditiadakan sehubungan dengan merebaknya virus Corona maka kegiatan di prioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19 yang berlangsung dari 6 April sampai dengan 19 April 2020″ jelasnya.

Dijelaskannya, selain Melaksanakan Ops Keselamatan Lipu 2020, juga dilakukan himbauan melalui pemasangan spanduk, sebagai salah satu upaya dalam membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan Covid -19. *(S)

Komentar

News Feed