Nasional

Peduli Banjir, Bhayangkari Polres Padang Panjang salurkan Bantuan ke Dapur Umum

1
×

Peduli Banjir, Bhayangkari Polres Padang Panjang salurkan Bantuan ke Dapur Umum

Sebarkan artikel ini

PADANG PANJANG – Ketua Bhayangkari Polres Padang Panjang NY. Riffka Kartyana Widyarso bersama rombongan melaksanakan Bhakti sosial bencana banjir untuk dapur umum di Kelurahan Ngalau Kecamatan Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang pada Kamis (30/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Polres Padang Panjang didampingi oleh para Pejabat utama dan Bhayangkari Cabang Polres Padang Panjang.

Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso S.I.K.,M.A.P
menyampaikan kegiatan tesebut melalui Ketua Bhayangkari Polres Padang Panjang NY. Riffka Kartyana Widyarso , bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya meringankan beban warga masyarakat yg terdampak banjir beberapa pekan yang lalu.

Kapolres Padang Panjang mengatakan, dalam kegiatan ini selain melakukan peninjauan posko bencana, Ketua Bhayangkari menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir.

‘’Siang ini ibu Ketua Bhayangkari Polres Padang Panjang menyalurkan bantuan sembako serta menyerahkan bantuan untuk kebutuhan di dapur umum

Beberapa bantuan yang diserahkan dalam kesempatan tersebut diantaranya kebutuhan untuk di konsumsi warga antara lain telur, beras, mie instan, minyak goreng untuk keperluan dapur umum.

Mudah-mudahan ini semua bermanfaat untuk keluarga yang terdampak banjir, ungkap Kapolres Padang Panjang.

Atas nama masyarakat Kelurahan Ngalau kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kepolisian yang telah bahu membahu membantu warga yang kena bencana, bantuan ini sangat berarti bagi kami semua untuk meringankan beban masyarakat ungkap salah satu petugas dapur umum.@red