oleh

Peduli Balita Alami Gizi Buruk dan Warga Kurang Mampu, Ini yang Dilakukan Kapolsek Citamiang

SUKABUMI KOTA – Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota kembali lakukan aksi berbagi dengan warga kurang mampu. Kali ini program Polsek Citamiang Berbagi tersebut dilakukan terhadap seorang balita yang mengalami gizi buruk yang tinggal di Jalan Pemuda RT. 02/07 Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Ota Sukabumi, Kamis (22/9/2022).

Bersama-sama dengan sejumlah anggota, Kapolsek Citamiang AKP Arif Sapta Raharja mengunjungi Abdul Azis (20 bulan), anak dari pasangan Dida Widyawati dan Agus soleh untuk melihat dan memberikan tali asih berupa sejumlah uang untuk kebutuhan sehari-hari.

Kepada wartawan, AKP Arif menuturkan kegiatan yang dilakukan Jajarannya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Citamiang sekaligus implementasi dari atensi Kapolres Sukabumi Kota.

“Awalnya saya mendapat informasi dari Ibu RT, bahwa ada warganya yang mengalami kurang gizi. Atas perintah Bapak Kapolres Sukabumi Kota, saya langsung mendatangi lokasi dan memberikan alakadarnya bantuan untuk Abdul Azis ini dan semoga bermanfaat,”tutur AKP Arif Sapta Raharja kepada awak media.

“Saya melihat kondisi ananda Abdul Azis ini sekarang sudah agak lumayan ya, dan kita sarankan untuk kontrol atau cek kesehatan ke rumah sakit dan bila perlu bantuan apa-apa silahkan hubungi Polsek Citamiang, termasuk jika memerlukan bantuan kendaraan untuk proses cek kondisi kesehatan ke Rumah Sakit akan kita siapkan kendaraannya.”tandasnya.

Sementara itu, Dida Widyawati, Ibu dari Abdul Azis mengucapkan terima kasih atas bantuan Kapolsek Citamiang untuknya sekeluarga.

“Terima kasih atas bantuan dari Bapak Polisi, khususnya Kapolsek Citamiang yang telah membantu kami sekeluarga. Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih banyak-banyak,” ucapnya.

“Mudah-mudahan Allah membalas kebaikan Kapolsek Citamiang dengan diberi kesehatan dan keselamatan dunia dan akhirat,” pungkasnya.@red

Komentar

News Feed