Pawas Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Para Yowana Yang Sedang Membuat Ogog-Ogoh

BANGLI – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang hari raya Nyepi, Personil Polsek Bangli tingkatkan kegiatan Patroli dialogis.

Dipimpin perwira pengawas Akp I Wayan Wista, Polsek Bangli melaksanakan patroli wilayah dengan menyambangi tempat-tempat keramaian untuk menciptakan rasa aman dan menyampaikan imbauan kamtibmas guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif

Dalam kegiatan patroli kali ini polsek Bangli menyambangi anak-anak muda yang sedang membuat ogoh-ogoh di Lingk./Br. Gancan, Kelurahan Bebalang, Kec./ Kab. Bangli, Minggu siang (19/03/2023).

Perwira pengawas dan anggota patroli mengimbau anak-anak muda/para yowana untuk bersama-sama menjaga keamanan dan tidak meminum minuman keras (miras) saat membuat ogoh-ogoh

“Dalam membuat ogoh-ogoh tidak boleh meminum minuman keras untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan”, ucap Akp I Wayan Wista kepada anak-anak muda tersebut.

“Selain merusak kesehatan, minuman keras juga memicu terjadinya gangguan kamtibmas dan membahayakan diri sendiri saat berkendara dijalan raya,” pungkasnya.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli, saat dikomfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan KRYD melalui Patroli dialogis dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang hari Raya Nyepi.” Ujarnya.

Komentar