oleh

Patroli Sat Samapta Polres Majalengka Tegakan Prokes Covid 19 dan Bagi masker

Majalengka, Unit patroli Satuan Samapta Polres Majalengka melaksanakan Patroli menegakan Prokes Covid 19 dan membagikan masker kepada warga masyarakat atau yang maskernya saatnya diganti untuk mencegah penyebaran covid 19, di wilayah Kabupaten Majalengka, Minggu (7/11/2021 ).

“Dalam Kegiatan Patroli Tersebut petugas Patroli masih menjumpai warga dan pengguna jalan raya yang tidak gunakan masker, dan ada juga yang bermasker namun maskernya sudah kotor/saatnya ganti, dengan temuan tersebut kami menghimbau agar warga mematuhi Prokes 5 M serta memberikan Masker,” ucap Kanit Patroli Bripka Ridwan.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Agus Romi membenarkan bahwa anggotanya setiap hari melaksanakan patroli, menegakan Prokes Covid 19, selain menindak pada yang melanggar, anggotanya juga membagikan masker.

Unit Patroli Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes 5M, Semua itu kami lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 serta demi mendukung percepatan penanganan pandemi covid-19,” pungkas Kasat Samapta AKP Agus Romy. (Riyana)

Komentar

News Feed