oleh

Patroli Posko Kemenangan Calon Bupati, Upayakan Pilkada Aman

DEMAK, Mediapolri – Untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Demak Kota aman dan kondusif, Polsek Demak Kota melaksanakan kegiatan rutinnya berpatroli guna menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2020 di Kabupaten Demak. Rabu (09/9/20).

Termasuk posko kemenangan pasangan calon bupati yang masih berada di wilayah hukum polsek demak kota menjadi sasaran patroli Polsek dalam pelaksanaannya, hal tersebut tentunya tak lain guna mengantisipasikerawanan yang terjadi.

Kapolsek Demak Kota Iptu Tricipto Adi Purnomo, SH, MH menyampaikan “kegiatan patroli kita masih sama dengan rutinitasnya, diantaranya penindakan disiplin masyarakat terkait new normal antisipasi kejahatan dan lain sebagainya, namun kini kita tambah dengan patroli di posko kemenangan calon bupati untuk antisipasi kerawanan”.

Kapolsek juga menambahkan bahwa pihaknya tidak ingin kerawanan terjadi menjelang pilkada di wilayahnya, mengingat suhu politik pilkada susah untuk ditentukan karena memiliki masing – masing massa pendukung.

Namun beliau berpesan, meskipun pilihan beda namun tetap berfikirlah secara positif dan tetap dingin dalam menghadapi pilkada tersebut dan tentu saja hal itu bisa terjadi apabila masyarakat saling memahami arti utama dari pesta demokrasi itu sendiri.@Rohmad

Komentar

News Feed