oleh

Patroli Polres Bangli Rekayasa Arus di Simpang Bupati dan Simpang 3 SMAN

BANGLI, Mediapolri – Untuk ke amanan dan kelancaran datangnya PMI warga Bangli dari selesai melaksanakan karantina di Denpasar menuju lapangan Kapten Muditha Bangli, pada hari ini Kamis tanggal 25 Juni 2020.

Dilaksanakan Rekayasa Arus lalin di simpang empat kantor Bupati dan di simpang tiga SMAN 1Bangli.
Dipimpin Danru Aiptu Wayan Sudirna bersama 2(dua) Orang anggota dan Bersinergi dengan Dinas Perhubungan dan anggota Polsek Bangli pada pukul 09.00 wita dilaksanakan pengalihan arus lalin di dua titik tersebut.

Pukul 09.05 wita 1(satu) unit bus mini tiba di depan lapangan kapten muditha dan menurunkan 10 orang pekerja migran asal Bangli setelah melaksanakan Karantina di Hotel Bes Western Kuta Vila Badung. aparat gabungan dari TNI/Polri melakukan Pengamanan.

Setelah turun di depan Kantor Bupati dilaksanakan penyemprotan insipektan terhadap barang barang yang dibawa dan juga dilakukan penglukatan / pembersihan diri.

Ke 10 orang tersebut terdiri dari 3 Orang Laki laki dan 7 Orang Wanita telah dinyatakan sehat dan dikembalikan kepada keluarganya untuk kembali melaksanakan karantina mandiri.

PMI yang sudah dinyatakan Sehat diterima oleh Kadis Kominfo I Wayan Dirga Yusa, Ap.M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Kadis Kominfo I Wayan Dirga Yusa,Ap.M.Si memberikan arahan kepada PMI yang baru tiba, untuk Selalu berdoa agar kita semua dalam keadaan sehat dan dihindarkan dari semua penyakit. Intropeksi diri sehingga tuhan segera memberi jalan keluar dari permasalahan ini “Ujarnya.

“Menghimbau para PMI agar disiplin mengikuti intruksi pemerintah sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran pandemi virus covid-19 ini “Tegas I Wayan Dirga Yusa,Ap.M.Si.

“Kepada para gugus tugas dari masing – masing Kecamatan untuk bersama – sama bersatu padu mengawasi para PMI yang akan menjalani proses karantina dirumah masing – masing setelah melaksanakan proses karantina terpusat di Denpasar guna mencegah penyebaran covid 19 ini “Imbuh Nya.

Selesai memberikan arahan dilanjutkan penyerahan PMI kepada satgas Kecamatan dan selanjutnya para PMI menaiki kendaraan yang telah disediakan oleh keluarganya menuju rumah masing masing. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan lancar.

Giat Rekayasa lalulintas selesai dilaksanakan pada dan arus lalin normal kembali ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed