Patroli Pasar, Satgas Pencegahan Polres Barsel Ajak Terapkan Protokol Kesahatan

KALTENG, Mediapolri – Polres Barito Selatan Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus dilaksanakan Polres Barito Selatan (Barsel) beserta jajaran dan seluruh stakeholder terkait.

Termasuk Tim Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Covid-19 Barsel yang dipimpin AKP Nasir saat melaksanakan patroli memantau aktifitas masyarakat di Pasar Shubuh untuk memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, Kamis (11/6/2020) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui AKP Nasir yang juga menjabat Kasubbagbinops Polres Barsel mengatakan, dalam mensosialisasikan penerapan tatanan kehidupan yang baru atau new normal, Tim Satgas gabungan yang terdiri dari personel Polres Barsel, Kodim 1012 Buntok, Satpol PP dan BPBD Barsel terus gencar mengimbau dan mengingatkan masyarakat pentingnya penerapan protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak dan selalu menggunakan masker saat berada dikerumunan massa.

”Sosialisasi penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19  ini terus menerus akan dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah  Barito Selatan,” pungkasnya.@ Herry.f

Komentar