oleh

Patroli Ke Pantai Anyer dan Carita, Ditpamobvit Polda Banten Berikan Imbauan Prokes Ke Masyarakat

ANYER – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di tempat-tempat wisata, personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli ke Pantai Anyer dan Pantai Carita. Minggu, (05/09/2021).

Patroli ini dibagi menjadi dua tim, yaitu tim 1 dipimpin oleh Kasubdit Wisata AKBP Asep Muhsin Jelani serta didampingi Aipda Edo Stepanus dan Brigpol Damas Okta P melakukan patroli ke Pantai Anyer. Sedangkan untuk tim 2 dipimpin oleh Kanit 2 Subdit Wisata AKP Abdul Rosyid serta didampingi Brigpol Wawan Darmawan dan Brigpol Bakti Prayoga Swara melakukan patroli ke Pantai Carita.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut.

“Iya hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melalui Subdit Wisata melakukan patroli ke tempat-tempat wisata yang berada di Pantai Anyer dan Carita. Dimana dalam patroli ini personel kita memberikan imbauan terkait protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat yang sedang berkunjung ke pantai,” ucap Edy Sumardi.

“Selain memberikan imbauan kepada masyarakat, kedatangan kita juga bertujuan untuk memastikan apakah para pengelola wisata sudah menerapkan protokol kesehatannya apa belum,” lanjutnya.

Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan patroli ke tempat-tempat wisata tersebut dilakukan dengan rutin.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan, mengingat angka penyebaran Covid-19 masih tinggi di wilayah hukum Polda Banten. Dan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini dapat mencegah penyebaran virus Covid-19,” jelas Edy Sumardi.

Terakhir, Edy Sumardi mengajak kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Rilis)

IMG 20210905 WA0191

Komentar

News Feed