oleh

Patroli Gabungan Polres Klungkung Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Semarapura

KLUNGKUNG, MediaPolri – Personil gabungan, TNI dari Kodim 1610 Klungkung, Polres Klungkung, Pol PP dan tenaga medis, petugas di Posko pengamanan pasar melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung pasar Semarapura dan pasar galiran. Senin, (07/09/20).

Dalam Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, di tempat yang sama personil gabungan juga melakukan himbauan menggunakan masker, jaga jarak agar tidak berkerumun.

“Tertib protokol kesehatan akan terus dilakukan kepada warga kegiatan ini di pimpin oleh waka Polres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP,dan para pejabat yang tergabung dalam sat gas penanganan virus corona atau covid 19. Kegiatn ini terus gencar di laksanakan untuk masyarakat yang beraktivitas di Pasar.

Petugas menyampaikan, pendisipilnan protokol kesehatan ini tidak saja kepada pembeli tetapi juga kepada para pedagang, dan diharapkan kepada pembeli maupun pedagang untuk mematuhi dan menaati protokol kesehatan, serta hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid- 19.

“Di pasar masih ada kita temukan pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker. Mereka menganggap biasa dan tidak menggunakan masker, sehingga menghimbau untuk memakai masker ,”Ucapnya@agus.

Komentar

News Feed