Nasional

Patroli Dialogis, Polisi Sosialisasikan Penggunaan Aplikasi Polisi Banjar Hebat

×

Patroli Dialogis, Polisi Sosialisasikan Penggunaan Aplikasi Polisi Banjar Hebat

Share this article

DENPASAR – Dalam rangka memantau perkembangan situasi wilayah dan menghadirkan rasa aman kepada masyarakat di lingkup terkecil yaitu Banjar, Polisi Banjar Hebat di Banjar Pagan Kelod Desa Sumerta Kauh Bripka I Wayan Artawa melaksanakan Patroli dialogis, Jumat (11/08/2023) pagi.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut Bripka I Wayan Artawa juga mensosialisasikan Penggunaan Aplikasi Polisi Banjar Hebat kepada warga Binaannya dan mengajak warga untuk bersama-sama mendownload aplikasi Polisi Banjar Hebat, sehingga mempermudah tugas Polisi Banjar dalam menangani segala permasalahan yang ada di wilayahnya.

Untuk diketahui bersama bawasannya Aplikasi Polisi Banjar Hebat ini adalah sebagai bentuk perubahan pelayanan Polresta Denpasar dengan memanfaatkan kemajuan teknologi digital untuk mempermudah masyarakat melaporkan terkait kejadian dan aksi kriminal yang ada di wilayahnya.

”Pada kegiatan dialogis ini, saya juga memandu warga terkait tata cara penggunaan aplikasi Polisi Banjar Hebat, sehingga nantinya masyarakat mengerti dan bisa mempergunakan Aplikasi Polisi Banjar Hebat ini apabila membutuhkan pelayanan Kepolisian”ungkap Bripka Artawa.@red