oleh

Patroli Dialogis Personil Polsek Dawuan Berikan Himbauan Harkamtibmas dan Prokes Kepada Warga

Majalengka, Demi menciptakan situasi dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang aman dan kondusif, jajaran personil dari Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jawa Barat aktif melaksanakan kegiatan rutinnya pada malam hari yaitu patroli dialogis dengan menyambangi warga di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Dawuan Polres Majalengka di jam malam selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayahnya, juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas serta himbauan terkait prokes, Sabtu, (06/11/2021) malam.

Dalam kesempatannya Anggota Polsek ini memberikan himbauan terkait kamtibmas, seperti turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, kemudian di himbau agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan Pemerintah dengan jalani 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo menuturkan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya pada malam hari terutama pada jam-jam rawan bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindaklanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam, pungkasnya. (Riyana)

Komentar

News Feed