Patroli Dialogis Di Pasar Singamandawa Kintamani, Personil Polsek Kintamani Himbau Pengunjung Tingkatkan Kewaspadaan

BANGLI – Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di obyek vital, Personil Polsek Kintamani melaksanakan patroli dialogis di Pasar Singamandawa Kintamani. Rabu, (18/01).

Patroli dialogis yang dipimpin Kanit Samapta AKP I Wayan Sersan memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Singamandawa Kintamani untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terkait barang-barang yang dibawa.

Selain itu personil Polsek Kintamani juga mengajak para pedagang dan pengunjung untuk bersama-sama menjaga ketertiban serta kebersihan lingkungan pasar sehingga terciptanya suasana dan lingkungan yang aman dan nyaman.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K., melalui Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengatakan bahwa patroli dialogis secara rutin dilaksanakan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan di wilkum Kintamani serta mengetahui keluhan serta aspirasi dari masyarakat.

“Anggota kami secara rutin melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar obyek wisata dan obyek vital untuk menjaga wilkum Kintamani tetap kondusif,” ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengingatkan terkait cuaca yang berubah-ubah tentunya kewaspadaan serta langkah antisipasi cuaca buruk perlu diperhatikan.

“Tetap tingkatkan kewaspadaan terkait cuaca buruk dan selalu perhatikan barang-barang bawaan ataupun barang dagangan,” imbuhnya.

Komentar