oleh

Patroli Cipta Kondisi Satbrimob Polda Kalteng Guna Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

KALTENG, Mediapolri -Satbrimob Polda Kalteng kembali melaksanakan patroli cipta kondisi guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah.

Patroli ini dilaksanakan oleh 20 personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalimantan Tengah dibawah pimpinan Pasi Ops Ipda Siswanto yang terlibat dalam Satgas (Satuan Tugas) Operasi Mantab Praja (OMB) Provinsi Kalimantan Tengah. Kamis (10/09/2020) pagi.

Adapun yang menjadi sasaran patroli ialah, Kantor KPU provinsi Kalimantan tengah, kantor Bawaslu provinsi Kalimantan tengah dan Rumah jabatan ketua KPU provinsi Kalimantan tengah.

Dansatbrimob polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menegaskan, memasuki tahapan pilkada provinsi Kalimantan tengah tahun 2020 kita sebagai anggota polri sudah menjadi tugas kita dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif serta mencegah adanya gangguan yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

“Semoga situasi dan kondisi provinsi Kalimantan tengah selama tahapan pilkada tahun 2020 ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan kamtibmas sampai tahapan pencobloasan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah nantinya pada bulan desember tahun 2020 mendatang,” ungkapnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed