Nasional

Pastikan Situasi Tetap kondusif, Kapolsek Tabanan Pimpin Patroli Dialogis Di KPU Tabanan

×

Pastikan Situasi Tetap kondusif, Kapolsek Tabanan Pimpin Patroli Dialogis Di KPU Tabanan

Share this article

TABANAN – Guna memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif aman Pasca pengumuman hasil Pemilu Tahun 2024. Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara, S.H.,M.H. Pimpin Patroli Dialogis dalam kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). kegiatan patroli pemantauan Kantor KPUD Tabanan, kegiatan Patroli dimulai dari pukul 09.00 wita sampai dengan 11.00 wita.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan mengatakan bahwa “dalam kegiatan Patroli kali ini melibatkan Unit Kecil Lengkap (UKL) Unit Patroli Samapta, Intelkam Reskrim, Binmas
Lalulintas dan Bhabinkamtibmas dengan menyasar Kantor KPU kabupaten Tabanan”. Kata Kapolsek Tabanan.

banner 325x300

Dalam patroli tersebut Kapolsek dan personil patroli diterima oleh Sekretaris KPUD Ir I Nyoman Swandika, M.SI didampingi staf KPU Kabupaten Tabanan memberikan himbauan Kamtibmas dan agar tetap memberikan informasi kecepatan kepada Polsek Tabanan, jika ada hal hal yang mengarah kepada terganggunya stabilitas Kamtibmas. “Kami tetap harapkan kerjasamanya untuk segera memberikan informasi kepada Polri jika ada yang mengarah terganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat”. Ujar Kompol I Nyoman Sumantara yang asli putra Tabanan ini.

Menyikapi situasi global Kapolsek Tabanan menyampaikan agar kita semua khususnya di Kecamatan Tabanan untuk selalu Arif dan bijaksana, tetap menjaga Tabanan yang aman dan kondusif “mari kita jaga Tabanan yang aman dan kondusif, sehingga kita semua dapat menunaikan “Swadarma” tugas kita masing-masing, bagaimana pun juga tanggung jawab keamanan adalah tanggungjawab kita bersama. “Mari kita tetap jaga secara bersama sama keamanan di Tabanan”. Tutup Kapolsek Tabanan yang mantan Kasat Intelkam Polres Tabanan ini.

Sedangkan Sekretaris KPU Kabupaten Tabanan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolsek Tabanan dan sangat mengapresiasi Polres Tabanan – Polsek Tabanan untuk selalu hadir di Kantor KPU Tabanan, selama rangkaian kegiatan Pemilu 2024. “Kami sangat mengapresiasi sekali, walaupun telah ada personil yang bertugas jaga di KPU, tapi masih ditambahkan lagi dengan kehadiran Unit Patroli setiap saat. Tentu kami sangat berterimakasih kepada Polri dalam hal ini Polres Tabanan dan Polsek Tabanan “. Ungkap Swandika.@red