oleh

Pastikan Situasi Kondusif Selama Pilkada, Sat Brimob Polda Kalteng Patroli Malam

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Polda Kalteng Memasukin tahapan Pilkada dan Pilbub Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020, personel Satbrimob Polda Kalteng rutin laksanakan patroli siang dan malam dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan mencegah adanya gangguan kamtibmas.

Kali ini yang melaksanakan patroli ialah 6 personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng yang terlibat dalam Operasi Mantab Praja Telabang tahun 2020 dibawah pimpinan Padal (Perwira Pengendali) Satgas Tindak OMP Ton 3 Ipda Devi Satriady dengan sasaran Kantor Pospam Bawaslu, Kantor Pospam KPU, Posko Pemenangan Paslon No. Urut 02 Cabup/ Cawabup Hj. Suprianty ( Rambat) dan M. Arsyad, Posko Pemenangan Paslon Cagub/Cawagub No. Urut 01 Ir Ben Brahim S. Bahat, MM., MT dan Dr H Ujang Iskandar, ST., M.Si. Rabu (30/09/2020) malam.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa pihaknya akan terus berupaya dalam mencegah segala kemungkinan buruk yang dapat terjadi ditengah masyarakat dan mengantisipasi kerawanan yang dapat menganggu kelancaran Pilkada dan Pilbub di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Selain melaksanakan patroli malam, tentunya personel juga mengimbau kepada petugas KPU, Bawaslu dan tim sukses dari paslon agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan maklumat Kapolri.

Semoga pilkada tahun 2020 ini yang dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 dapat berjalan dengan lancer dan tidak menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19 di provinsi Kalteng,” ujar Bambang.@ Herry.f

Komentar

News Feed