oleh

Pastikan Situasi Kondusif Selama Pilkada, Brimob Maluku Gencarkan Patroli Malam

MALUKU, mediapolri – Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku rutin laksanakan patroli siang dan malam dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan mencegah adanya gangguan kamtibmas di Kabupaten Kep Aru, Minggu ( 04/10/2020).

Memasuki tahapan Pemilihan kepala daerah ( Pilkada )di kabupaten Kep Aru tahun 2020, personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor rutin laksanakan patroli siang dan malam dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan mencegah adanya gangguan kamtibmas.

Kali ini personil melaksanakan patroli dibawah pimpinan Ps.Danton 3 Kompi 2 Batalyon C Pelopor Bripka F. Halattu dan menyambangi masyarakat yg sedang berkumpul dan menkomsumsi minuman keras di kompleks Sipur Kecamatan pulau-pulau Aru. Personil pun memberikan himbauan dan menyuruh mereka untuk kembali ke rumah masing-masing.

Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Iptu Hidayat, S.I.K mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya dalam mencegah segala kemungkinan buruk yang dapat terjadi ditengah masyarakat dan mengantisipasi kerawanan yang dapat menganggu kelancaran Pilkada di Kabupaten Kep Aru.

“Selain melaksanakan patroli malam, tentunya personel juga mengimbau kepada petugas KPU, Bawaslu dan tim sukses dari paslon agar tetap menerapkan protokol kesehatan semoga pilkada tahun 2020 ini yang dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19 dapat berjalan dengan lancar dan tidak menjadi klaster baru dalam penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Aru, tutup Danki Hidayat.(Stefen Malihu)

IMG 20201004 WA0073

Komentar

News Feed