Nasional

Pastikan Pelayanan Prima, Kapolres Sinjai Tinjau Ruang Pelayanan dan Berinteraksi dengan Warga

0
×

Pastikan Pelayanan Prima, Kapolres Sinjai Tinjau Ruang Pelayanan dan Berinteraksi dengan Warga

Sebarkan artikel ini

SINJAI – Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar Hasry, S.Ik., M.H melakukan inspeksi mendadak ke ruang pelayanan Polres Sinjai pagi ini. Kamis (11/7/2024) Dalam kunjungannya, Kapolres berinteraksi langsung dengan warga yang sedang membutuhkan pelayanan kepolisian, menunjukkan komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan langsung terhadap kinerja anggota Polres Sinjai dalam melayani masyarakat. “Pelayanan kepolisian harus selalu prima, cepat, dan tepat. Kami ingin memastikan masyarakat merasa nyaman dan puas dengan pelayanan yang diberikan,” ujar Kapolres Sinjai.

Dalam inspeksi ini, Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar Hasry, S.Ik.,MH mengecek beberapa aspek penting seperti kebersihan ruang pelayanan, ketersediaan fasilitas pendukung, dan sikap serta keramahan petugas dalam melayani masyarakat. Beliau juga memastikan bahwa prosedur pelayanan berjalan sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan.

Kapolres Sinjai menyempatkan diri berbincang bincang dengan beberapa warga yang sedang mengurus keperluan di bagian pelayanan Polres Sinjai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai juga mengharapkan kepada seluruh petugas pelayanan untuk selalu menjaga profesionalisme dan integritas dalam melaksanakan tugas. “Jangan pernah merasa bosan untuk melayani masyarakat. Setiap laporan dan permintaan yang masuk harus ditangani dengan serius dan sepenuh hati,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pelayanan prima Polres Sinjai dan kepercayaan terhadap institusi kepolisian terus meningkat. Pelayanan yang prima dan profesional adalah kunci utama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. pungkasnya.@red