oleh

Pastikan Kondusif, Kapolres Tolikara Ajak Para Tokoh Jaga Kamtibmas, Pasca Pelantikan Ketua DPRD Tolikara

TOLIKARA – Menindak lanjuti aksi keributan pelantikan Ketua DPRD Kab. Tolikara yang diselenggarakan di Kota Sentani Kab. Jayapura Sore kemarin, Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH. MH diruang kerjanya Merangkul para tokoh untuk sama – sama menjaga Kamtibmas Di Kab. Tolikara. Kamis (05/11/2020) Pagi.

“Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Pemuda Kab. Tolikara Karmin Jikwa Dan Bapak Esap Bogum yang sudah hadir diruangan ini.

“Atas keributan yang terjadi pada pelantikan Ketua DPRD Kab. Tolikara yang diselenggarakan di Sentani pada tanggal 04 November 2020 (Sore), Saya Selaku Kapolres mengajak para tokoh untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas di Kab. Tolikara.

“Tambah, Kapolres berharap kepada para tokoh untuk menyampaikan Himbauan kepada masyarakat Kab. Tolikara untuk tidak terpengaruh akan kejadian ini, serta tidak terpengaruh dengan Isu – Isu yang beredar di Media Sosial maupun media lainya, Mari kita jaga Daerah Tolikara tetap damai agar masyarakat dapat beraktivitas Normal. Ujarnya.

“Karmin Jikwa selaku Tokoh Pemuda Kab. Tolikara menyatakan untuk menjaga situasi yang ada dalam hal pelantikan Ketua DPRD di Sentani Kab. Jayapura yang sempat terjadi keributan Kami dari Tokoh Pemuda dan adat siap menjaga kab. Tolikara tetap aman dan membantu aparat keamanan untuk bersama menjaga kamtibmas

Sebelum terjadinya Isu – Isu yang beredar kami Para tokoh akan bersatu melakukan pendekatan kemasyarakat agar tidak mudah terpengaruh melakukan tindakan – tindakan kriminal. Ungkapnya

“Esap Bogum PNS Polri yang juga merupakan Tokoh Adat Kab. Tolikara Siap mendampingi Tokoh Pemuda Karmin Jikwa untuk bersama – sama memberikan himbauan dan bimbingan kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga Kab. Tolikara tetap aman sehingga aktivitas masyarakat lainnya tetap berjalan baik.
Tutup Esap Bogum.@Ardhy . H

Komentar

News Feed