Nasional

Pastikan Kesiapan Pemilu, Kapolres Poso Kunjungan ke Polsek Lore Selatan dan Pamona Utara 

×

Pastikan Kesiapan Pemilu, Kapolres Poso Kunjungan ke Polsek Lore Selatan dan Pamona Utara 

Share this article

POSO  – Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Lore Selatan dan Pamona Utara, Rabu(31/1/2024). Kunjungan ini merupakan yang ketiga dalam sebulan ini sejak resmi dilantik sebagai Kapolres Poso pada awal bulan Januari 2024.

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Poso, Ny. Agnes Authur, Kabag SDM, Kasat Intel, dan Kasipropam Polres Poso. Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk memastikan kesiapan dan persiapan Polsek dalam menghadapi Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan dan desa.

banner 325x300

Kapolres Poso menekankan pentingnya netralitas dan profesionalitas dari seluruh personil di lapangan dalam pergelaran Pemilu. Beliau berharap agar anggota kepolisian tetap menjaga integritas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita harus bersama-sama memastikan bahwa Pemilu 2024 berlangsung dengan aman, damai, dan demokratis. Netralitas dan profesionalitas dari seluruh personel di lapangan sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang kondusif selama proses Pemilu,” ujar Kapolres Poso.

Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa langkah-langkah keamanan dan logistik yang telah diterapkan oleh masing-masing Polsek berjalan dengan optimal. Kapolres menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi untuk menjaga situasi aman dan kondusif selama proses pemilihan.

“Kita harus bersinergi dan bekerja sama dalam menghadapi Pemilu. Kesiapan dan koordinasi yang baik akan menjadi kunci kesuksesan dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan,” tambahnya.

Kunjungan kerja ini mendapatkan respon positif dari para Kapolsek yang dikunjungi, yang menyatakan siap untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama proses Pemilu 2024. Kapolres Poso dan rombongan berharap bahwa kunjungan ini dapat memberikan dampak positif dalam memastikan suksesnya pelaksanaan Pemilu di wilayah Poso.