Nasional

Pastikan Kendaraan Dinas Dalam Kondisi Baik, Kapolres Gianyar Lakukan Pemeriksaan Rutin

0
×

Pastikan Kendaraan Dinas Dalam Kondisi Baik, Kapolres Gianyar Lakukan Pemeriksaan Rutin

Share this article

GIANYAR, Untuk memastikan kendaraan dinas dalam kondisi baik, Polres Gianyar melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan rutin terhadap semua kendaraan dinas. Pengecekan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (13/5/24)

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas ini diawali dengan apel personil Polres Gianyar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada SIK., “Pagi ini ada pengecekan ranmor Dinas untuk melihat kondisi Riil kendaraan kita agar dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi gangguan,” ujarnya

banner 325x300

Dikatakan, kegiatan pemeriksaan rutin ini sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan terhadap kendaraan operasional pada saat kedinasan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pengecekan rutin ini sangat penting dilakukan agar kita mengetahui secara dini apa yang harus dilakukan sehingga tidak menjadi hambatan kita dalam pelayanan masyarakat. Selain itu juga setelah kita mengetahui kondisi riil kendaraan kita bisa dilaporkan kepada pimpinan dalam rangka mengambil kebijaksanaan terkait dengan harwat kendaraan dinas kita,” katanya.

Dalam pemeriksaan ranmor dinas tidak ditemukan adanya kerusakan yang parah dan kendaraan dalam keadaan baik dan siap dipergunakan namun ada beberapa perlu perbaikan ringan serta perawatan.@red