oleh

Pastikan kamtibmas kondusif, Kapolres Gianyar langsung berikan arahan kepada Bhabinkamtibmas.

Gianyar – Dalam memastikan perkembangan situasi Wilayah Gianyar tetap kondusif, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana Polres Gianyar, Sabtu (6/11) pagi.

Kegiatan ini tampak dihadiri Waka Polres Gianyar KompoI Nyoman Wirajaya, S.H., M.H., PJU Polres Gianyar, Para Kopolsek Jajaran Polres Gianyar, Para Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Gianyar dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memberikan apresiasi pelaksanaan tugas anggota yang sudah berjalan baik selama ini.

“Terimakasih atas pelaksanaan tugas yang sudah berjalan dengan baik selama ini melayani masyarakat” ucapnya.

Ia menjelaskan tugas yang baik selama ini tetap dipertahankan dan agar anggota selalu mengedepankan sikap humanis serta tidak arogan.

“Terkait dengan pelaksanaan tugas agar tidak arogan namun dilaksanakan secara humanis dan selalu berhati-hati serta bijak dalam bermedsos” jelasnya

Kapolres menegaskan Kapada PJU agar bisa meminit anggotanya dalam melaksankan tugas, dan apabila ada kejadian di wilayahnya agar para Kapolsek tetap turun secara langsung ke TKP namun tidak mengandalkan anggotanya.

“Apabila ada kejadian agar Kapolsek turun kelapangan dan pastikan situasi tetap terkendali serta jangan selalu mengandalkan anggota” tegasnya.

Kapolres menekankan agar melakukan segala upaya guna mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan terjadinya Gangguan kamtibmas dan semua hambatan yang menjadi halangan dalam pelaksanaan tugas agar selalu dikoordinasikan.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota untuk tetap menjaga kesehatan.

“Ingat tetap jaga kesehatan, bila sakit lapor pimpinan dan istirahat dengan baik” pungkasnya.

Komentar

News Feed